About Us

Tentang “BarangLampuUnik (BLU)  Shop”

Berawal karena kesenangan kami browsing dan bermain di dunia maya, dan melihat mulai bermunculan toko-toko online, akhirnya kami pun mulai terbesit untuk mulai menggeluti dunia yang satu ini. Kami berpikir dengan bisnis yang satu ini kalau dijalankan dengan serius, akan menghasilkan sesuatu yang sangat besar. Ditambah juga kami memiliki suatu impian untuk kehidupan kami yang lebih baik lagi. Dengan kegemaran kami pula bermain dengan produk-produk UNIK dan mengkoleksi barang-barang tersebut yang dianggap UNIK dan inovatif, maka tercetuslah ide untuk mendirikan perusahaan Online Shopping yang khusus menjual produk-produk UNIK

Produk-produk yang kami jual (gadget, suvernir,pernak pernik maupun hadiah) berasal dari seluruh negara dimana pencarian tidak pernah berhenti untuk memenuhi semua keinginan pelanggan yang beraneka ragam.

Tujuan “BarangLampuUnik (BLU) Shop”

Menjadi yang terbaik dalam penyediaan segala jenis barang yang bersifat UNIK dan INOVASI dimana saat ini kami yakin sangat sulit sekali untuk ditemui di Indonesia.

Menjadi suatu perusahaan online shopping yang dapat dipercaya dan dikenal sebagai suatu perusahaan yang UNIK dalam arti mempunyai suatu pelayanan yang berbeda dengan perusahaan lainnya

Menjadikan BarangLampuUnik (BLU) Shop bukan hanya sebagai Online Shop yang menjual produk-produk UNIK tetapi juga sebagai Online Shop yang dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap pelanggan baik itu pemakai langsung (end user) maupun kepada distributor (supplier) bahkan reseller sekalipun…

Motto “BarangLampuUnik (BLU) Shop”

  • W.Y.S.I.W.Y.G (What You See Is What You Get)

Mengingat bahwa kami adalah perusahaan online shopping dimana hampir seluruh pelanggan kami tidak melihat produk yang kami tawarkan secara langsung maka kami akan mencoba untuk menyajikan semua informasi mengenai produk secara lengkap (baik dalam bentuk gambar maupun tulisan) sehingga produk yang dibeli nantinya sesuai dengan apa yang dilihat di Online Shop kami.

  • Hanya ada 2 tipe pelanggan

Kami hanya mengenal 2 macam/ tipe pelanggan yaitu Pelanggan Istimewa dan Pelanggan Sangat Istimewa sehingga dalam hal pelayanan (Customer Service), kami selalu memberikan yang terbaik.

  • Win Win Solution

Kami menyadari bahwa tidaklah mungkin semua produk yang kami jual maupun pelayanan yang kami berikan selalu mendapatkan nilai sempurna di mata pelanggan tetapi dalam hal apabila terjadi suatu hal yang kurang baik maka kami berjanji untuk selalu memberikan solusi terbaik bagi pelanggan maupun kami.

Kenapa memilih “BarangLampuUnik (BLU) Shop” untuk melakukan pembelian?

–  Barang yang kami jual adalah 100% Brand new, dengan kualitas terpilih dan jarang di temukan di toko toko terutama di Indonesia,karena produk kami 100% dari luar.

–  Order anda dapat kami kirimkan dalam 1-3 hari setelah pembayaran.

–  Pembayaran jugalah sangat cepat dan aman, via bank transfer.

–  Produk yang kami jual bergaransi baik dalam hal uang kembali atau ditukarkan dengan barang yang sama, tentu saja dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku

WELCOME in BarangLampuUnik (BLU) SHOP

Tinggalkan komentar

Tinggalkan komentar